Ditanya Soal Sandiaga, Depe: Sudah Terjadi, Ya Sudah

Ditanya Soal Sandiaga, Depe: Sudah Terjadi, Ya Sudah
Dewi Persik. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Pedangdut seksi Dewi Persik ogah menjawab pertanyaan soal calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno. Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu beralasan tak mau dimanfaatkan untuk kepentingan politik.

"Aku enggak mau (bahas) kalau politik. Itu permainan politik, aku enggak mau ikut campur," kata Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/2).

Seperti diketahui, Dewi dikaitkan dengan Sandiaga karena pernyataanya di salah satu acara talkshow telvisi pada 2014 silam. Saat itu Dewi mengaku pernah mendapat perlakuan tidak pantas dari Sandiaga.

Video pernyataan Dewi itu tiba-tiba kembali ramai beredar di situs Youtube pertengahan tahun lalu, tepat menjelang dimulainya tahapan Pilkada DKI 2017.

Mantan istri Saipul Jamil itu meyakini pihak yang sengaja membuat video itu kembali viral. Namun, Dewi kembali menegaskan bahwa dirinya tak mau terseret-seret dalam pertarungan politik.

"Berita itu semuanya terlalu menghebohkan. Kalau sudah terjadi, yang sudah, ya sudah. Aku tidak mau mengungkit sesuatu yang pernah terjadi," ujar pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu. (prs/rmol)


 Pedangdut seksi Dewi Persik ogah menjawab pertanyaan soal calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno. Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu beralasan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News