Ditekan Tetangga, Nekat Gantung Diri

Ditekan Tetangga, Nekat Gantung Diri
Ditekan Tetangga, Nekat Gantung Diri
MALANG - Nasib Joko Trisno, 35 tahun, benar-benar malang. Pria pendiam ini terpaksa mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran tak kuat menahan tekanan tetangga. Kisah tragis ini berawal dari sebuah niat baik seorang anak tetangganya, yang memboncengkan Joko sepulang dari sawah.

Namun, naas menimpa Joko. Saat membonceng anak tetangganya itu, sepeda motor terjatuh. Anak tetangga mengalami cidera, hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Anehnya, orang tua si anak menuntut Joko untuk mengganti semua ongkos perawatan di rumah sakit. Dengan alasan, gara-gara memboncengkan Joko, anaknya mengalami kecelakaan.

Sampai sejauh ini memang belum diketahui besarnya biaya rumah sakit yang dibebankan ke Joko. Namun, pria buruh tani yang hidupnya serba pas-pasan ini selalu murung paska tuntutan ini. Ia tidak pernah menolak, namun juga tidak mengiyakan. "Semenjak itu ia selalu menyendiri. Ia kepikiran peristiwa itu," kata Misening, istri Joko.

Jumat (27/8) lalu, Joko berpamitan ke Misening mau ngadem ke sawah. Istrinya tak menaruh curiga sedikitpun. Namun, hingga pukul 17.00 kemarin, Joko tak kunjung pulang. Misening pun mencoba mencarinya ke sawah. Namun tidak ketemu.

MALANG - Nasib Joko Trisno, 35 tahun, benar-benar malang. Pria pendiam ini terpaksa mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran tak kuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News