Ditelpon Ruhut, Nazaruddin Menangis

Ditelpon Ruhut, Nazaruddin Menangis
Ditelpon Ruhut, Nazaruddin Menangis
JAKARTA - Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengakui, bahwa kondisi Nazarudin yang juga Politisi partai berlambang mercy itu,  saat ini kurus. Kepastian itu setelah tim bertemu dengan Nazarudin di Singapura. "Di telepon dia (Nazarudin) juga batuk-batuk ngomong sama aku," kata Ruhut, kepada pers di Jakarta, Rabu (8/6).

Kendati demikian, Ruhut mengaku tidak dekat dengan Nazarudin meskipun keduanya berasal dari partai yang sama. "Aku tidak dekat dengan Nazar. Cuma, ketika ada masalah, saya ditugaskan bapak (Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono) untuk ngomong," jelas Ruhut yang juga anggota Komisi III DPR. 

Ruhut memastikan Nazarudin akan pulang jika sembuh. "Aku ngomong sama dia sambil nangis, karena dia nangis juga. Aku bilang, kalau nanti kamu sudah sembuh tidak ada panggilan pun kamu pulang. Kalau khawatir, saya siap jemput," ujarnya.

Ditegaskan pula Ruhut, Demokrat tidak akan mengintervensi KPK jika kasus Nazaruddin sudah masuk dalam ranah hukum. "Kami tidak akan lindungi kader kami. Biarkan KPK bekerja," kata Ruhut menirukan pesan SBY.

JAKARTA - Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengakui, bahwa kondisi Nazarudin yang juga Politisi partai berlambang mercy itu, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News