Ditemani Jokowi Nyoblos, Mega Disambut Qasidah

Ditemani Jokowi Nyoblos, Mega Disambut Qasidah
Ditemani Jokowi Nyoblos, Mega Disambut Qasidah
JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menemani Mantan Presiden Megawati Soekarno Putri melakukan pemungutan suara, pagi ini, Rabu (11/7). Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu akan mencoblos pada tempat pemungutan suara di lapangan tepat di depan rumahnya Jl. Kebagusan IV Nomor 45, Jakarta Selatan.

Di TPS 031 ini terdapat 576 calon pemilih yang terdaftar. Pencoblosan sendiri sudah dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Sejauh ini dari pantauan JPNN, tampak belasan ibu-ibu pengajian dari kampung tersebut tengah melakukan gladi resik menyambut kedatangan Megawati dan Jokowi.  Berbusan muslim warna merah muda, mereka akan  melakukan kasidahan.

Kepala tim kasidah dari Majelis Taklim Al- Ikhlas, Pasar Minggu, Tuti  mengatakan mereka memang sengaja datang lantaran diundang oleh Megawati. "Kita diundang ibu Megawati untuk mengarak beliau dan pak Jokowi saat coblos nanti,"kata Tuti beberapa saat tadi.

Sementara itu, sejumlah aparat kepolisian dari Polsek pasar Minggu nampak berjaga disekitar lokasi TPS. Warga sekitar pun tampak mulai memadati depan rumah Mega di Kebagusan. Mereka tampak antusias menunggu dua tokoh PDIP tersebut. Sisanya sedang mengantri untuk menyoblos. (flo/jpnn)

JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menemani Mantan Presiden Megawati Soekarno Putri melakukan pemungutan suara, pagi ini, Rabu (11/7).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News