Ditemui Petugas Berpatroli, Pedagang Ikan Korban Tabrak Lari Ogah Lapor Polisi

Ditemui Petugas Berpatroli, Pedagang Ikan Korban Tabrak Lari Ogah Lapor Polisi
Twit pedagang ikan bernama Rohman yang jadi korban tabrak lari mobil Pajero di area Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (9/10). Foto: Twitter @rohmanmomo

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pedagang ikan bernama Rohman yang menjadi korban tabrak lari Mitsubishi Pajero di area Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, memilih tak melaporkan peristiwa yang menimpanya ke polisi.

Rohman mengaku sudah memaafkan penabraknya yang tak bertanggung jawab.

"Lebih karena sudah ikhlas dan tidak mau urusannya diperpanjang saja," kata Rohman kepada JPNN.com, Senin (11/10) malam.

Menurut Rohman, sebenarnya ada petugas yang sudah mengetahui peristiwa tabrak lari itu. Sebab, saat peristiwa itu terjadi pada Sabtu (9/10) malam, tak lama kemudian ada petugas yang berpatroli.

Namun, Rohman tak memerinci apakah petugas itu dari kepolisian atau satpam kawasan PIK. Menurutnya, petugas itu sudah menanyainya soal nomor pelat mobil yang kabur usai menabrak.

Akan tetapi, Rohman mengaku tak ingat nomor mobil tersebut. "Kalau enggak ingat, wah susah itu," katanya menirukan ucapan petugas yang berpatroli.

Oleh karena itu, Rohman ogah merepotkan diri dengan membuat laporan ke polisi.

"Jadi, ya mending ikhlas saja, kan, daripada makin sulit hidup saya," tutur Rohman melalui akunnya di Twitter.

Seorang pedagang ikan bernama Rohman yang menjadi korban tabrak lari Mitsubishi Pajero mengungkapkan sebenarnya ada petugas mengetahui peristiwa yang dialaminya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News