Ditemukan Bahan Peledak dan Granat di Truk Maut

Ditemukan Bahan Peledak dan Granat di Truk Maut
Petugas tengah memeriksa truk yang menabrak ratusan orang di Perancis. FOTO : AFP

jpnn.com - Otoritas setempat seperti dilansir CNN menyebutkan ditemukan barang-barang berbahaya di truk maut yang sengaja ditabrakkan di Nice, Perancis. Barang-barang itu adalah senapan, bahan peledak, dan granat.

Namun, meski demikian masih belum diketahui motif maupun pihak yang mengaku bertanggung jawab dalam aksi teror saat perayaan Bastille Day itu.

BACA JUGA : Biadab! Teror Lewat Truk Korbankan Puluhan Jiwa

Seperti diketahui, sedikitnya 60 orang –berdasarkan laporan AFP- atau 73 orang seperti dilansir CNN meninggal dunia dalam aksi teror dini hari waktu setempat. Kini penyelidikan atas peristiwa tersebut di bawah kendali lembaga antiteror Perancis.

Perancis akhir-akhir ini memang identik dengan teror. Belum lama ini sebanyak 130 orang tewas dalam teror Paris di kafe dan restoran, gedung konser, serta stadion sepakbola Stade de France. Pada serangan terdahulu, ISIS lah yang mengklaim bertanggung jawab. (JPNN/pda)


Otoritas setempat seperti dilansir CNN menyebutkan ditemukan barang-barang berbahaya di truk maut yang sengaja ditabrakkan di Nice, Perancis. Barang-barang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News