Diteriaki Maling, 2 Pemuda Hampir Tewas Diamuk Massa, Motor Dibakar

Diteriaki Maling, 2 Pemuda Hampir Tewas Diamuk Massa, Motor Dibakar
Dua maling motor diamankan pihak kepolisan di Lombok Tengah. Tampak motor dua maling ini dibakar warga. Foto: dok RADAR LOMBOK

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Warga yang mendengar teriakan korban sontak ikut mengejar dua pencuri sepeda motor di Desa Segala Anyar, Pujut, Lombok Tengah, Sabtu (20/3), sekitar pukul 17.00 Wita.

Jalan sempit membuat warga dengan mudah mematahkan usaha dua penjahat itu untuk kabur.

Warga yang kesal langsung menghujani bogem mentah, bahkan motor yang dipakai kedua pencuri itu langsung dibakar di tempat.

Kedua penjahat itu diketahui berinisial RA (20) dan MR (19), yang sama-sama warga Desa Bangkat Parak, Kecamatan Pujut.

Mereka nekat mencuri sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DR 2784 TN milik korban, Lalu Nasrudin Mansur (45), yang sedang terparkir di halaman rumah.

“Mendengar sepeda motor miliknya menyala, korban langsung keluar dan memergoki pelaku. Dia pun mengejar sambil berteriak maling,” kata Kapolsek Pujut IPTU Lalu Abdurrahman.

Warga yang mendengar teriakan tersebut, lanjut Kapolsek, langsung membantu mengejar dan berhasil menangkap kedua pelaku.

“Kedua pelaku hampir tewas saat diamuk warga, beruntung anggota Bhabinkamtibmas yang rumahnya tidak jauh dari lokasi langsung mengamankan kedua pelaku,” tambah Lalu.

Warga yang mendengar teriakan korban sontak ikut mengejar dua pencuri sepeda motor di Desa Segala Anyar, Pujut, Lombok Tengah, Sabtu (20/3), sekitar pukul 17.00 Wita.