Diteriaki Oleh Penjaga, Mbak Lena Tetap Menerobos, Brak, Terseret 10 Meter

Diteriaki Oleh Penjaga, Mbak Lena Tetap Menerobos, Brak, Terseret 10 Meter
Polisi saat melakukan olah TKP. Foto: dok Palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Nasib tragis dialami pengendara perempuan bernama Lena (42), yang tewas terseret kereta api sejauh 10 meter.

Kecelakaan mengerikan itu terjadi di perlintasan kereta api Jalan PT Muara Kelingi, Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang, Kamis, sekitar pukul 06.30 WIB.

Dari informasi sejumlah saksi di trmpat kejadian, saat itu korban seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berpelat BG 4226 ADO, kemudian menerobos pintu perlintasan kereta api.

Pada saat bersamaan kereta api melintas dan menyerempet bagian belakang motor korban hingga terseret sejauh 10 meter yang mengakibatkan korban tewas di tempat.

Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan kecelakaan yang merenggut korban jiwa di perlintasan kereta api.

“Korban seorang perempuan yang kesehariannya berdagang. Anggota piket reskrim, identifikasi dan SPK sudah mendatangi TKP,” kata Tri.

Menurut keterangan penjaga pintu perlintasan kereta api, lanjut Tri, saat itu dirinya melihat lampu sinyal kereta api akan melintas dan langsung menutup pintu perlintasan.

“Lalu sekitar jarak 10 meter, terlihat korban hendak melintas. Saksi langsung meneriaki korban awas kereta mau lewat, tetapi korban tetap melaju dan menerobos pintu palang perlintasan yang belum tertutup sempurna,” jelas Tri.

Penjaga perlintasan kereta api mengatakan sudah meneriaki pengendara perempuan bernama Lena (42), tetapi tetap saja menerobos