Diterpa Masalah Berat, Indra Bekti Ingat Almarhum Ayahnya

Diterpa Masalah Berat, Indra Bekti Ingat Almarhum Ayahnya
Indra Bekti dan Adila Jelita. Doc. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA—Presenter beken, Indra Bekti teringat almarhum ayahnya tatkala diterpa gosip miring belakangan ini. Ayah dua putri ini ingin mencurahkan seluruh isi hatinya pada ayahanda tercinta.

"Seandainya papa masih hidup, pasti papa ada di samping saya sekarang. Memberikan support dan nasihat pada saya," ujar Indra sambil terisak dalam tayangan infotainment, Rabu (3/2).

Indra yang dikenal dekat dengan ayahnya itu memang sangat terpukul dengan kasus yang menimpanya saat ini. Pasalnya, ia dituding melakukan pelecehan seksual terhadap dua pria di waktu yang berbeda. Yaitu Lalu Gigih dan Reza Pahlevi. Meski begitu, Indra mengaku beruntung di saat seperti ini masih ada sang istri Adila Jelita yang menemaninya.

"Yang membuat saya kuat adalah istri saya. Saya benar-benar tidak menyangka ada orang yang tidak suka melihat kesuksesan serta keharmonisan keluarga saya," kata Indra sambil menggengam erat tangan istrinya. (esy/jpnn).

 

JAKARTA—Presenter beken, Indra Bekti teringat almarhum ayahnya tatkala diterpa gosip miring belakangan ini. Ayah dua putri ini ingin mencurahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News