Diterpa Masalah, Ini yang Membuat Jessica Iskandar Bertahan

Diterpa Masalah, Ini yang Membuat Jessica Iskandar Bertahan
Jessica Iskandar

jpnn.com - JESSICA Iskandar yang tengah diterpa masalah tak menyenangkan dengan berbagai tuntutan suaminya, Ludwig Franz Willibald memilih bertahan. 

Hal itu dilakukannya karena keberadaan buah hatinya, El Barack Alexander. Meski sempat merasa berat, Jessica bersyukur mendapat kabar kehamilannya kala itu. 

"Waktu saya hamil, saya dikasih anugerah yang indah. Setelah melahirkan saya melihat anak saya, jadi saya merasa masalah yang saya hadapi itu kecil," kata Jessica dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/3).

Menjalani rutinitas dengan bayang-bayang tuntutan suaminya Jessica sering merasa sedih. Namun, lagi-lagi baby El yang membuatnya melupakan sejenak masalah di sekitar.

"Beruntung setiap hari saya ketemu sama anak saya, saya susuin dia (El)," paparnya.

Diketahui sejak kelahiran baby El, Jessica memberikan ASI eksklusif dan selalu meluangkan waktunya untuk sang buah hati. Terlihat dari beberapa acara, Jessica selalu pulang terlebih dahulu untuk menemui anaknya di rumah. (mg1/jpnn)


JESSICA Iskandar yang tengah diterpa masalah tak menyenangkan dengan berbagai tuntutan suaminya, Ludwig Franz Willibald memilih bertahan.  Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News