Menikah Dengan Ludwig, Jessica Merasa Jadi Korban Cinta

Menikah Dengan Ludwig, Jessica Merasa Jadi Korban Cinta
Jessica Iskandar bersama kuasa hukumnya, Lidya Wongsonegoro (kiri) dan moderator Hans dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/3). Foto: Vania Rahmayanti/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Jessica Iskandar akhirnya buka mulut tentang pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald. Ditemani sang kuasa hukum Lidya Wongsonegoro, presenter jelita itu membeberkan semua hal terkait pernikahannya.

Sebelumnya, pernikahan Jessica dan Ludwig dikabarkan bohong. Namun, Lidya memastikan, pernikahan itu memang terjadi. "Berkaitan dari segi hukum, apa yang diajukan oleh ayah El (anak Jessica), Ludwig adalah salah. Karena dia mengetahui timbulnya cinta dari awal, buat saya dia adalah korban cinta dan perasaan," kata Lidya dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/3).

Lidya menambahkan, pernikahan Jessica-Ludwig terdaftar serta memiliki dokumen-dokumen yang lengkap. "Dari awal saya sudah bilang pernikahan ini memang ada, semua hadir. Surat-surat itu sifatnya pribadi dan sudah disiapkan oleh yang berwenang,” tambah Lidya.

Jessica juga telah menunjukan bukti-bukti pernikahannya, namun dibantah Ludwig. Jessica bahkan kembali mendapat tuduhan pemalsuan dokumen-dokumen pernikahan yg telah ada. Lidya pun langsung membantah kabar tersebut.

"Dokumen yang ada dibuat oleh orang-orang yang berwenang pada bidangnya. Jessica berusaha menyembunyikannya kala itu, tak seperti orang pada normalnya yang mempublikasikan sebuah pernikahan,” tambah Lidya.

Lidya juga membantah kabar tentang Jessica yang banyak mengajukan tuntutan pada Ludwig beberapa waktu lalu.

"Selama ini ada isu kalau Jessica menuntut sesuatu dari Ludwig. Perlu ditekankan, Jessica tidak pernah menuntut apa-apa kecuali pengakuan dari Ludwig untuk anaknya," tegas Lidya. (mg1/jpnn)


JAKARTA- Jessica Iskandar akhirnya buka mulut tentang pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald. Ditemani sang kuasa hukum Lidya Wongsonegoro,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News