Selama Menikah, Jessica Iskandar Hanya Diberi Charger HP oleh Suami

Selama Menikah, Jessica Iskandar Hanya Diberi Charger HP oleh Suami
foto: vania rahmayanti/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Menjalin asmara hingga ke jenjang pernikahan tak lantas membuat Jessica Iskandar merasa bahagia. Pasalnya, sang suami Ludwig Franz Willbald tak pernah menemani Jessica sejak mengandung hingga saat ini.

"Selama ini saya belum pernah dapat sepeserpun dari dia. Waktu itu, sekali-kalinya dapat charger handphone itu pun entah kemana sekarang," kata Jessica dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/3).

Wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini nampak pasrah dengan masalah yang tengah dihadapi. "Kalau saat ini Ludwig menganggap saya nggak pernah ada, nggak apa-apa. Kalau nggak mau menikah silakan. Tapi saya mau dia datang untuk baby El karena dia (El) harus tahu siapa ayahnya," tambah Jessica.

Berbagai macam tuduhan dan gugatan yang dilayangkan Ludwig tak membuat Jessica gentar. "Terserah bapaknya (Ludwig) mau mengajukan apa. Tapi satu, bapaknya harus mengakui baby El adalah anaknya," ucap Jessica.

Pembawa acara program Pesbukers di ANTV ini pun meminta maaf karena sikap penutupnya selama ini. Hal tersebut tak lain demi sang anak. "Awalnya saya mau simpan ini sendiri karena saya nggak mau buka luka lama lagi. Saya nggak mau baby El berpikir negatif soal bapaknya kalau dengar dari media atau apa," tegas Jessica. (mg1/jpnn)

 

 

 


JAKARTA- Menjalin asmara hingga ke jenjang pernikahan tak lantas membuat Jessica Iskandar merasa bahagia. Pasalnya, sang suami Ludwig Franz Willbald


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News