Dites Urine Suami Ibu Bhayangkari Itu Juga Positif Narkoba

Dites Urine Suami Ibu Bhayangkari Itu Juga Positif Narkoba
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - PELALAWAN - Bidang Profesi dan Pengamanan Polres Pelalawan langsung memproses Mi, ibu Bhayangkari yang ditangkap BNNP Riau di Kampung Narkoba ternyata melibatkan suaminya, Bripka Ri.

‘’Setelah jalani tes urine, suaminya juga positif mengonsumsi narkoba, dan kini diperiksa Propam. Sekarang sedang dalam pengawasan,’’ kata Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga SIK MHum kepada Pekanbaru MX (Jawa Pos Group), Sabtu (23/4) siang.
 
Mengenai sanksi, masih menunggu keputusan hasil sidang. ‘’Kita lihat hasil sidang disiplin nanti. Bisa saja penundaan kenaikan pangkat atau kurungan. Kalau sudah tiga kali terlibat diusulkan untuk dilakukan pemecatan,’’  ujarnya.
 
Ade menegaskan tidak akan melindungi bawahannya yang tersandung kasus Narkoba. Apalagi kini mereka sedang gencar-gencarnya memerangi peredaran Narkoba di Kabupaten Pelalawan. Siapapun yang terlibat akan diproses sesuai hukum berlaku.
 
Bripka Ri bertugas di bagian penjagaan Polsek Teluk Meranti. Saat kejadian dia sedang izin ke Pekanbaru untuk melihat anaknya yang sedang sakit. Secara bersamaan, istrinya ditangkap BNNP Riau di kontrakannya di Kampung Dalam.
 
Ketika penggerebekan berlangsung, Bripka Ri sidang tidak di tempat. Namun baju dinasnya ditemukan di rumah. Hingga akhirnya terkuak bahwa Mi merupakan istri polisi.(MXO/MXQ/ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News