Ditikam Kekasih Saat Telanjang di Kamar Mandi

Ditikam Kekasih Saat Telanjang di Kamar Mandi
Ditikam Kekasih Saat Telanjang di Kamar Mandi

PONDOKGEDE – Misteri kematian Rachmawati di kontrakan kekasihnya, perlahan-lahan mulai terungkap. Kepolisian mengantongi sejumlah bukti bahwa kekasih korban, HS alias Mance (24), sebagai pelakunya.
 
Seorang penyidik Polda Metro Jaya mengungkapkan kasus pembunuhan Putri Rachmawati (23) sudah terungkap. Pelaku tak lain merupakan kekasihnya sendiri HS alias Mance (24) yang menghabisi nyawa korban ketika berada di dalam kamar mandi sedang buang air kecil.

’’Sudah terungkap. Kami ke sini sedang mencari barang bukti (pisau) yang dipakai pelaku,” ujar anggota polisi tersebut.

Tercatat penyidik dari Polda Metro Jaya dua kali mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Raya Jatiwaringin Gang Swadaya 1 RT 01/02, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.

Sebanyak lima orang penyidik langsung meminta kepada pengurus RT setempat mendampingi mencari barang bukti serta memeriksa rumah kontrakan HS.

Pertama petugas datang ke TKP sekitar pukul 20.00. Karena keburu dikerumuni warga, petugas pun akhirnya meninggalkan lokasi. Sekitar pukul 22.30, petugas kembali datang.

Petugas langsung membongkar tutup saluran air persis di samping kanan gang keluar rumah kontrakan HS. Di situ petugas mencari sebilah pisau yang digunakan pelaku menghabisi nyawa korban.

Sayangnya, tebalnya lumpur di saluran air membuat petugas kesulitan. Akibatnya, tak ditemukan senjata tajam di tempat tersebut. Sedangkan, di dalam mobil minibus terdapat dua orang diduga HS dan temannya Y. Diduga petugas mencari barang bukti pisau itu berdasarkan keterangan HS yang mengakui perbuatannya. ’’Dibuang di depan (saluran air),” kata anggota itu.

Bersamaan dengan itu, petugas masuk ke dalam rumah kontrakan HS. Setelah menyalakan lampu, petugas membuka gorden jendela, kemudian memeriksa kamar mandi yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa mahasiswi Perbanas, Jakarta itu.

PONDOKGEDE – Misteri kematian Rachmawati di kontrakan kekasihnya, perlahan-lahan mulai terungkap. Kepolisian mengantongi sejumlah bukti bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News