Ditinggal ke Vihara, Rumah Dibobol Maling

Ditinggal ke Vihara, Rumah Dibobol Maling
Ditinggal ke Vihara, Rumah Dibobol Maling
BATAM - Rumah Juliana, 30, di Seipanas, Batam kebobolan. Maling beraksi saat rumah ditinggal penghuninya melakukan sembahyang di Vihara Duta Maitreya, Sabtu (14/5) pukul 20.30 WIB.

Akibatnya, uang ribuan dolar Singapura dan emas di rumah itu dibawa kabur. Total kerugian mencapai Rp90 juta. "Semua uang yang saya simpan di laci kamar termasuk uang teman 7 ribu dolar Singapura yang dititip ke saya semua lenyap diambil," ujar Juliana, Minggu (15/5).

Seperti dilansir Batam Pos (JPNN Group), Sabtu malam lalu sekitar pukul 20.00 WIB Juliana dan kedua saudaranya keluar rumah untuk sembahyang di Vihara Duta Maitreya. Kebetulan, rumah Juliana berdekatan dengan vihara itu.

Juliana memang sudah mengunci pintu, namun lupa mengunci teralis. Saat berangkat, Juliana melihat ada empat pria sedang nongkrong di depan rumahnya. Namun, karena ia melihat yang nongkrong itu warga perumahan tempat ia tinggal, ia tak merasa was-was. Setengah jam di vihara, ia kemudian pulang ke rumah.

BATAM - Rumah Juliana, 30, di Seipanas, Batam kebobolan. Maling beraksi saat rumah ditinggal penghuninya melakukan sembahyang di Vihara Duta Maitreya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News