Ditinggal Lima Member, JKT 48 Tetap Solid

Ditinggal Lima Member, JKT 48 Tetap Solid
JKT48. FOTO: Dhimas Ginanjar/JAWA POS

JAKARTA - Menjelang akhir tahun, JKT48 harus kehilangan lima member dalam waktu yang cukup singkat. Meski demikian, tidak berarti produktivitas idol group itu berkurang. Kemarin (26/11) mereka merilis minialbum keempat yang namanya sama dengan judul single terbaru mereka. Yakni, Manatsu No Sounds Good! atau Musim Panas Sounds Good!.

 

Minialbum tersebut dirilis di Teater JKT48 yang bertempat di FX Lifestyle X"entre, Senayan, Jakarta. Seperti biasa, sister group AKB48 itu merilis minialbum dalam dua versi, yaitu teater dan reguler. Tiga lagu pertama berisi sama, ada Musim Panas Sounds Good!, Bingo!, serta Hubungan Kau dan Aku.

 

Tambahan satu lagu dalam versi reguler adalah Musim Panas Sounds Good! yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris. Dua album belakangan memang disisipi lagu berbahasa Inggris dengan tujuan untuk mempersiapkan go international. "Lagu ini pop ceria. Pakaian kami juga menyesuaikan," kata Melody.

 

Dia menjelaskan, lagu tersebut diklaim mudah dinyanyikan fans. Melalui lagu tersebut, member JKT48 menceritakan bahwa momen yang tepat untuk menyampaikan cinta adalah pada musim panas. Klip video juga dikemas dalam nuansa musim panas di pantai yang dipenuhi kegiatan seru dan menyenangkan.

 

JAKARTA - Menjelang akhir tahun, JKT48 harus kehilangan lima member dalam waktu yang cukup singkat. Meski demikian, tidak berarti produktivitas idol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News