Deddy Corbuzier Keberatan Dianggap Provokasi

Deddy Corbuzier Keberatan Dianggap Provokasi
Deddy Corbuzier Keberatan Dianggap Provokasi

jpnn.com - KISRUH pengacara Farhat Abbas dengan anak Ahmad Dhani, yakni Ahmad Al Gazali dan El Jalaluidin Rumi ternyata menyeret nama pesulap Deddy Corbuzier. Dia pun langsung menyatakan keberatannya jika program talks show yang dibawakannya sebagai biang provokasi.

Program yang dipandu Deddy pada sebuah televisi swasta dituding provokatif. Padahal, tindakan yang dilakukan di program tersebut merupakan rangkaian acara agar lebih menarik saja. "Kalau dibilang ngomporin tidak merasa karena saya ngomong baik-baik. Tapi memang kalau buat saya talkshow itu memang harus dikomporin," katanya, saat berada di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/11) malam.

Perilaku Deddy dalam program itu diakuinya hanya sekedar bertanya. Salah satunya, dia bertanya soal isi perasaan yang sudah terpendam selama ini. Malah pertanyaan yang dilontarkannya kepada bintang tamu, tidak harus dijawab. "Saya kan cuma nanya ke Al dan El, tapi kalau keduanya enggak ngomong juga enggak kenapa-kenapa, kebetulan aja Al dan El mau tinju," imbuhnya.

Dari situ, Deddy kembalikan ke masyarakat soal penilaian tersebut. Hanya publik yang bisa menilai benar atau tidaknya kisruh ini. "Al dan El anak muda yang belain orangtuanya, itu wajar. Tapi masalah benar atau tidak, saya tidak tahu karena itu tergantung masyarakat," ujarnya.

Malah jika memang benar jadinya ada pertandingan tinju antara Farhat dengan Al dan El, Deddy mengatakan, pertandingan itu bakal seru. Bahkan, dia siap membeli tiket demi menyaksikan tontonan itu. "Kalau mau berantem silahkan aja. Saya cuma mau beli tiketnya aja," imbuhnya.

Di samping itu, Deddy menilai, cara yang dilakukannya Farhat memang salah satu bentuk eksistensi dirinya di depan layar kaca. "Itu salah satu cara untuk eksis, apa bedanya dengan publicity stand. Farhat enggak bikin album, ya bikin konflik ini," ujarnya.

Perlu dikethui perseteruan Farhat Abbas dengan kedua anak Ahmad Dhani Al dan El itu diawali ketika statemen Farhat di jejaring sosial yang dianggap menghina Ahmad Dhani. Sebagai kedua anaknya mereka pun tak terima. Alhasil, mereka menantang Farhat bertanding di atas ring tinju. (dny)

KISRUH pengacara Farhat Abbas dengan anak Ahmad Dhani, yakni Ahmad Al Gazali dan El Jalaluidin Rumi ternyata menyeret nama pesulap Deddy Corbuzier.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News