Pulau Seharga Rp 240 Miliar Jadi Kado Ultah

Pulau Seharga Rp 240 Miliar Jadi Kado Ultah
Brad Pitt dan Angelina Jolie. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - ARTIS seksi Angelina Jolie dikabarkan mengeluarkan uang sampai USD 20 juta atau setara Rp 240 miliar (USD = Rp 12 ribu) untuk hadiah ulang tahun ke-50 Brad Pitt yang jatuh pada 18 Desember. Untuk apa uang sebanyak itu?

Jolie rela merogoh koceknya sebanyak itu demi membeli sebuah pulau yang terletak sekitar 50 mil utara lepas pantai New York.  "Begitu tahu pulau itu mau dijual, Angie (Angelina Jolie, red) langsung melihatnya. Dia sangat terkesan," ucap sumber Daily Mirror yang dikutip femalefirst, Selasa (26/11).

Sebenarnya wajar saja bintang film "Salt" itu kesengsem dengan pulau seluas 11 acre atau sekitar 4,4 hektare tersebut. Pasalnya, di atasnya terdapat dua bangunan yang didisain arsitek favorit Jolie, Frank Lloyd Wright. Salah satu bangunan yang dinamai Petra, memiliki cottage yang dibangun tahun 1950, atau 9 tahun sebelum Wright meninggal.

"Pulaunya cocok untuk tempat liburan keluarga, suasananya juga sangat romantis," sambung sumber tadi.

Brad yang sudah hidup bersama dengan Jolie sejak tahun 2005, memiliki 3 anak biologis serta 3 anak hasil adopsi. Aktor yang pernah membintangi film "Seven Years in Tibet" itu  dikabarkan sangat menyukai hadiah yang akan diberikan pasangan hidupnya, karena sejak lama juga menyukai karya arsitektur Wright. (pra/jpnn)

ARTIS seksi Angelina Jolie dikabarkan mengeluarkan uang sampai USD 20 juta atau setara Rp 240 miliar (USD = Rp 12 ribu) untuk hadiah ulang tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News