Anjing Family Guy Mati, Penggemar Keluarkan Petisi

Anjing Family Guy Mati, Penggemar Keluarkan Petisi
Foto: Fox

jpnn.com - LOS ANGELES - Sekelompok orang yang mengatasnamakan fans acara televisi "Family Guy" kemarin (25/11) mengeluarkan petisi. Isi petisinya adalah protes atas matinya Brian, tokoh utama di film animasi yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1999 itu.

Karakter Brian dalam serial Family Guy diceritakan sebagai seekor anjing yang cerdas. Pada episode terakhir berjudul "Life of Brian," yang ditayangkan pada Minggu (24/11) malam, Brian diceritakan tewas setelah tertabrak mobil dan mati di kantor seorang dokter hewan setempat dengan dikelilingi oleh keluarganya.

Alur cerita dari episode terakhir itu sontak memancing banyak reaksi keras melalui berbagai komentar. Salah satunya di situs jejaring sosial Facebook. Melalui laman itu, sebanyak 120 ribu orang memberikan komentarnya pada satu halaman khusus dengan judul "RIP Brian Griffin from Family Guy".

"Brian Griffin adalah bagian penting dari pengalaman menonton kami. Dia menambahkan elemen karakter lucu. Family Guy dan Fox Broadcasting akan kehilangan penonton setianya jika Brian Griffin tidak dibawa kembali ke pertunjukan," sebut salah satu poin dalam petisi seperti dikutip AFP dari situs change.org, Selasa (26/11).

Selain berisikan rasa keberatan, petisi itu juga telah dibubuhi 2000 tanda tangan dari pecinta serial Family Guy. Rencananya, petisi keberatan itu ditujukan kepada perusahaan TV Fox selaku rumah produksi.

Sebelumnya, kabar ini sudah telah disampaikan melalui sebuah film animasi, The Simpson, yang mengatakan bahwa salah satu karakter pada film yang tayang perdana di bulan September akan mati pada musim ke-25 ini. Sontak kabar itu memancing gelombang ratapan dan berbagai sprekulasi tentang siapa yang akan pergi pada musim semi ini. (nam/jpnn)


LOS ANGELES - Sekelompok orang yang mengatasnamakan fans acara televisi "Family Guy" kemarin (25/11) mengeluarkan petisi. Isi petisinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News