Ditinggal Ngajar, Tiga Tas Milik Guru Dicuri

Ditinggal Ngajar, Tiga Tas Milik Guru Dicuri
Ditinggal Ngajar, Tiga Tas Milik Guru Dicuri
CIREBON- Nasib sial dialami Ny Ulipah (40), Ny Siti Nurhatin (40), dan Ny Tuniyah (30) ketiganya guru MTS Islamiyah Kenanga, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Sebab, ketika ditinggal mengajar, tas mereka yang ada di ruang guru raib dicuri orang. Diduga, pelakunya seorang pria yang menyamar sebagai sales sebuah produk.

Keterangan yang berhasil dihimpun Radar Cirebon menyebutkan, peristiwa ini bermula Selasa pagi (23/10) ketiga korban melaksana kegiatan mengajar di sekolah tersebut. Seperti biasanya, selama mengajar tas milik mereka ditinggal di ruang guru. Namun, salah seorang guru masuk ke ruang guru terkejut. Pasalnya, tas milik ketiga korban yang semula tersimpan di mejanya masing-masing sudah hilang. Kemudian saksi memberitahu kepada guru-guru yang lain untuk segera melakukan pengecekan.

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata tas milik ketiga korban sudah tidak ada. Pencuri membawa kabur tas milik Ny Ulipah berisi uang tunai Rp23 juta milik tabungan murid yang akan disetorkan ke bank, dan surat-surat penting lainnya, tas milik Ny Siti Nurhatin berisi uang tunai Rp4 juta untuk kegiatan manasik haji siswa dan tas milik Ny Tuniyah berisi HP dan sejumlah surat-surat berharga lainnya.

Mengalami peristiwa tersebut, ketiga korban kemudian mendatangi Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Cirebon untuk melapor. Kini kasus pencurian tersebut masih dalam penyelidikan Satuan Reserse dan Kriminal Polres Cirebon.

CIREBON- Nasib sial dialami Ny Ulipah (40), Ny Siti Nurhatin (40), dan Ny Tuniyah (30) ketiganya guru MTS Islamiyah Kenanga, Kelurahan Kenanga, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News