Ditinggal Suami Kerja, Istri Malah Berbuat Terlarang dengan Duda di Penginapan

Ditinggal Suami Kerja, Istri Malah Berbuat Terlarang dengan Duda di Penginapan
AW dan RN tertunduk malu usai diamankan personil Polres Metro, Selasa (18/2). Foto: Preima Imansyah/radarlampung.co.id

jpnn.com, METRO BARAT - Satresnarkoba Polres Metro menangkap seorang perempuan bersuami berinisial RN, 28, dengan selingkuhannya, AW, 37, di salah satu penginapan di Metro Barat, Lampung, Selasa (18/2).

RN diduga kuat tengah asyik mengonsumsi narkoba dengan duda asal Metro Timur, itu. Dugaan menguat setelah petugas menemukan alat isap sabu (bong), korek api, ponsel, kotak rokok, dan lainnya.

Petugas lantas membawa mereka ke Satresnarkoba Polres Metro.

Kasus ini terungkap saat personel Polres Metro melakukan operasi Cempaka di tempat keduanya menginap.

“Baru pertama mas saya pakai sabu, karena saya pengin coba aja, saya penasaran,” ujar RN kepada Radarlampung.co.id di Polres Metro, Selasa (18/2).

Menurutnya, dirinya yang berstatus sebagai istri orang tersebut sengaja datang ke Metro untuk bertemu AW yang telah menjalin hubungan spesial dengan dirinya. “Ya pacaran mas,” ucap wanita mengenakan gabis merah itu.

Dia pun mengaku datang ke Metro saat suaminya tengah kerja di Bandarlampung. “Suami saya lagi kerja, dia kerja di Karang mas, saya kenal lewat media sosial,” terangnya.

Begitu pula dengan AW, dirinya mengaku memiliki hubungan spesial dengan RN dengan status pacaran. “Saya duda mas, dia (RN, red) pacar saya, kami kenalan di sosmed, sudah cukup lama pacaran,” ucap pria itu.

Satresnarkoba Polres Metro menangkap seorang perempuan bersuami berinisial RN, 28, dengan selingkuhannya, AW, 37, di salah satu penginapan di Metro Barat, Lampung, Selasa (18/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News