Ditjen Pajak Serahkan Data 4 Perusahaan

Ditjen Pajak Serahkan Data 4 Perusahaan
Ditjen Pajak Serahkan Data 4 Perusahaan
JAKARTA - Dirjen Pajak Mochammad Tjiptardjo mengakui, polisi telah datang ke kantor Ditjen Pajak untuk mengambil data-data empat perusahaan yang diduga terkait dengan Gayus Tambunan.

" Itu minggu yang lalu, atau kemarin, sejak keterima surat izin dari Menteri Keuangan-lah. Kemarin dia (polisi) lapor pada saya, bahwa tim penyidik sudah datang dan dokumen sudah dibuka," ujarnya saat ditemui di Kantor Menteri Keuangan kemarin (18/6).

Menurut Tjiptardjo, kedatangan penyidik dari Kepolisian tersebut untuk mengambil berkas wajib pajak (WP) yang tersangkut kasus markus pajak Gayus Tambunan. "Kita akan pasok semua data yang dibutuhkan," katanya.

Tjiptardjo menyebut, data yang dibuka kepada pihak polisi sementara ini merupakan data keempat wajib pajak. Namun, jika polisi meminta untuk membuka data wajib pajak lain terkait kasus-kasus pajak maka pihaknya akan mempersilahkan. "Sementara, itu (keempat perusaaan yang disebut Gayus) dulu, dia minta tergantung polisi, tapi yang lain kita buka semua," ujarnya. (owi)

JAKARTA - Dirjen Pajak Mochammad Tjiptardjo mengakui, polisi telah datang ke kantor Ditjen Pajak untuk mengambil data-data empat perusahaan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News