Ditlantas Polda Riau Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pemilih saat Pemilu

Ditlantas Polda Riau Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pemilih saat Pemilu
Personel Subdit Kamsel Ditlantas Polda Riau sosialisasi Pemilu damai di lokasi wisata Asia Heritage. Foto:Ditlantas Polda Riau.

jpnn.com, JAKARTA - Ditlantas Polda Riau memanfaatkan momen libur panjang untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya dan menjaga kondusifitas Pemilu 2024.

Kegiatan Cooling System ini dilakukan di area Asia Heritage, Jalan Yos Sudarso, Kota Pekanbaru, Minggu (10/2)

Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Riau, Kompol Refina mengatakan pihaknya membagikan brosur dan berdialog langsung dengan pengunjung untuk mengajak mereka datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024.

"Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu selektif menerima informasi dan tidak menyebarkan hoaks," kata Kompol Refina.

Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat mengatakan kegiatan Cooling System ini melibatkan berbagai elemen masyarakat.

"Tujuannya untuk meminimalisir berbagai isu negatif, mengajak masyarakat untuk menghormati perbedaan, dan antisipasi penyebaran hoaks," kata Kombes Pol Taufiq.

Dia menambahkan pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Ayo ke TPS tanggal 14 Februari 2024, kita wujudkan pemilu damai yang aman, kondusif dan berkeselamatan," tuturnya.

Ditlantas Polda Riau memanfaatkan momen libur panjang untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya dan menjaga kondusifitas Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News