Dituding Memerkosa, Dikeroyok Sampai Bonyok

Dituding Memerkosa, Dikeroyok Sampai Bonyok
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

SURABAYA--Yudi Trias Kusuma, 25 menjadi korban pengeroyokan yang terjadi di Taman Bungkul pada Senin malam (12/9). Persisnya di arena skateboard.  Dia dihajar dua orang lantaran disebut telah memerkosa seorang perempuan bernama Dwi Nurahayu.

Polsek Wonokromo menerima informasi tersebut sekitar pukul 21.00. Saat polisi tiba, Yudi sudah mengalami memar pada wajah. ''Korban langsung kami arahkan ke kantor untuk di-BAP,'' terang Kanitreskrim Polsek Wonokromo AKP Ade Warokah kemarin (13/9).

Di kantor polisi, Yudi menceritakan kronologi pengeroyokan. Menurut keterangan warga Jalan Anjasmoro, Gresik, tersebut, dirinya tiba-tiba didatangi dua orang. Tanpa basa-basi, seorang di antara mereka langsung melayangkan bogem mentah. Yudi kaget. Dia tidak bisa melawan.

Pelaku menyatakan, Yudi telah menyetubuhi Dwi. Selama ini Yudi yang berstatus duda memang dekat dengan Dwi. ''Korban juga sempat ditampar, ditendang, dan dipukul helm. Kami sudah kantongi identitas kedua pelaku dan sedang berusaha menangkap,'' ujar mantan Kanitjatanras Polrestabes Surabaya tersebut. (did/c14/fal/flo/jpnn)

 

SURABAYA--Yudi Trias Kusuma, 25 menjadi korban pengeroyokan yang terjadi di Taman Bungkul pada Senin malam (12/9). Persisnya di arena skateboard. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News