Dituding Tipu Dinar Candy, Begini Penjelasan Babang Andika

Dituding Tipu Dinar Candy, Begini Penjelasan Babang Andika
Andika Babang Tamvan. Foto: Instagram/babang_andikamahesa

jpnn.com - Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa mengaku kaget saat dituding melakukan penipuan terhadap DJ Dinar Candy. Dia merasa tidak pernah menipu DJ seksi itu terkait kerja sama untuk mengorbitkan sebagai penyanyi.

"Gue kaget, kalau gue menipu, mana bukti transfernya," kata Andika Kangen Band di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

Pelantun Yolanda itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menikmati uang puluhan juta dari Dinar Candy seperti yang dituduhkan. Menurutnya, uang Rp 50 juta yang diklaim Dinar Candy adalah biaya memproduksi dan mempromosikan lagu.

"Biasanya gue ngerjain lagu dapat satu lagu Rp 50 juta. Dari Dinar gue enggak dapet apa-apa," beber Babang Tamvan, sapaannya.

"Gue enggak dapat apa-apa, dia yang ngasih ke orangnya rekaman, ya itu urusan dia lah gue enggak lihat, gue gak tahu," sambungnya kembali menegaskan.

BACA JUGA: Babang Andika Bikin Galau Pengunjung Bar

Meski demikian, Andika Kangen Band menyebut masalahnya dengan Dinar Candy telah selesai. Menurutnya itu hanya salah paham di antara dua pihak. "Sudah dijelasin sama dia (Dinar Candy)," imbuh Babang Tamvan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Dinar Candy sempat mengaku ditipu sekitar Rp 50 juta oleh Andika Kangen Band. Uang tersebut diserahkan untuk mengorbitkannya sebagai penyanyi dangdut.

Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa mengaku kaget saat dituding melakukan penipuan terhadap DJ Dinar Candy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News