Dituduh Aniaya Anak, Begini Kata Nikita Mirzani

Dituduh Aniaya Anak, Begini Kata Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani dituduh melakukan kekerasan kepada putranya, Azka Raqila Ukra, oleh mantan suami, Sajad Ukra.

Tuduhan tersebut, membuat Nikita Mirzani harus kembali berurusan dengan polisi.

"Dia (Sajad Ukra) memfitnah katanya saya memukuli anak yang kedua sampai berdarah-darah. Sampe akhirnya orang Polda telepon. Dia bilang 'Ibu saya dapat laporan katanya ibu mukulin anak ibu yang kedua sampe berdarah-darah'," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

Pemain film Comic 8 itu pun terkejut. Apalagi, pihak Polda Metro Jaya langsung meminta izin memeriksa kediamannya untuk melakukan pemeriksaan terhadap sang anak.

"Saya nyentil anak aja enggak pernah, dia bilang sampai berdarah-darah, terus polisinya tanya 'Boleh saya ke tempat ibu?' 'Oh silakan cek saja'. Dia (polisi) syok juga ternyata ketipu sama Sajad," tegasnya.

Awalnya, lanjut Nikita, dirinya tidak tahu dari mana awal laporan tersebut. Namun, setelah bertanya siapa yang melaporkan tuduhan tersebut, semua itu ulah mantan suaminya, Sajad Ukra.

"Saya tanya 'Siapa sih yang ngadu?' 'Mantan suami' 'Oh'. Terus bilang sama orang kepolisiannya 'Bapak sekarang sudah tahu kan kenapa saya bersikeras tidak mau mempertemukan anak saya dengan lelaki tersebut, bapak lihat aja masa dia fitnah saya mukulin anak sampai berdarah-darah," paparnya.

Hubungan Nikita dan Sajad Ukra diketahui memang tidak harmonis setelah memutuskan bercerai. 

Nikita Mirzani dibuat kesal dengan ulah mantan suaminya, Sajad Ukra yang menuduhnya melakukan penganiayaan terhadap anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News