Usai Kabur dari Rumah, Anak Nikita Diikutkan Pesantren Kilat

Usai Kabur dari Rumah, Anak Nikita Diikutkan Pesantren Kilat
Nikita Mirzani bersama dua anaknya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Laura Meizani Nasseru Asry putri pertama Nikita Mirzani, beberapa hari lalu sempat membuat heboh karena kabur dari rumah.

Bahkan Nikita dan suaminya Dipo Latief dipanggil oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak untuk mendiskusikan masalahnya secara kekeluargaan.

Atas kejadian tersebut, Nikita berencana menanamkan nilai-nilai agama pada putrinya yang kini sudah menginjak 11 tahun. Rencananya, Nikita akan memasukan putrinya itu ke pesantren kilat pekan depan.

“Nanti dia (Loly) ikut pesantren kilat 6 Juni selama seminggu,” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/6).

Pesantren kilat dirasa tepat karena bisa memasukkan nilai-nilai agama pada anak usia remaja.

“Ibu-ibu selalu galak sih setau gua, karena kan gue berteman bukan sama gadis-gadis doang ya. Setahu gue mereka lebih parah disiplinnya. Kalau gue masih ngasih dia waktu pegang laptop di hari biasa kaya gitu-gitu,” jelasnya.

Menurut Nikita, mengasuh anak zaman sekarang cukup sulit seiring berkembangnya teknologi. Karena itu, Nikita berharap pesantren kilat bisa meningkatkan kadar keimanan putrinya.

“Susah ngerawat anak zaman sekarang tuh, sudah ngerti teknologi, YouTube lah apalah. Kalau televisi kan masih ada sensor ya, kalau YouTube kan orang lagi kissing atau apa sudah bisa dilihat,” tukasnya.(yln/jpc/jpnn)


Menurut Nikita Mirzani, mengasuh anak zaman sekarang cukup sulit seiring berkembangnya teknologi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News