Dituduh jadi Musang Berbulu Ayam, Mardani: Itu Serius

Dituduh jadi Musang Berbulu Ayam, Mardani: Itu Serius
Mardani Ali Sera. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mardani Ali Sera selaku ketua tim pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno ‎menanggapi santai setelah disebut musang berbulu ayam oleh Emmy Hafild, timses Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Menurut Mardani, perkataan yang disampaikan oleh Emmy adalah respons emosional. Sehingga, tidak perlu dia tanggapi.

"Itu ‎tuduhan serius. Tapi tanggapan kami, itu respon emosional dan reaktif. Biar publik saja yang menilai," kata Mardani usai diskusi 'Adu Program VS Kampanye Hitam' di Cikini, Jakarta, Sabtu (1/4).

Politikus PKS itu menyatakan, tidak akan melaporkan Emmy ke pihak berwajib. Namun, dia berharap, Emmy bisa ‎mengikuti etika berada di ruang publik.

"‎Ketika berada di ruang publik, maka dia harus mengikuti etika di ruang publik, ada aturan main. Kalau mau ungkap sesuatu, ada data, fakta dari perkataan dia," ucap Mardani.

Mardani menilai cuma membuang waktu jika menanggapi perkataan musang berbulu ayam dari Emmy. Pasalnya, tim pemenangan Anies-Sandi tengah fokus merapatkan barisan untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua.‎ (gil/jpnn)


Mardani Ali Sera selaku ketua tim pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno ‎menanggapi santai setelah disebut musang berbulu ayam oleh Emmy Hafild,


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News