Diwisuda dengan IPK 4.0, Ibas: Semoga Jadi Teladan Buat Buah Hati

Diwisuda dengan IPK 4.0, Ibas: Semoga Jadi Teladan Buat Buah Hati
Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas didampingi Istrinya Siti Rubi Aliya Rajasa usai diwisuda jadi doktor yang berlangsung secara daring untuk Program Pendidikan Sarjana, Profesi Dokter Hewan, Magister, dan Doktor Tahap VII Tahun 2021 IPB, Rabu 25/8). Foto: Dok. Humas Fraksi PD DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas resmi bergelar doktor setelah mengikuti Wisuda Daring Program Pendidikan Sarjana, Profesi Dokter Hewan, Magister, dan Doktor Tahap VII Tahun 2021 Institut Pertanian Bogor, Rabu 25/8).

Ibas merupakan mahasiswa Program Doktor Manajemen Bisnis (DMB) Angkatan 12 yang lulus dengan IPK 4.0 dan berpredikat Cumlaude.

Ibas lulus setekah mempertahankan disertasinya berjudul “Strategi Pembiayaan dan Investasi untuk Pengembangan Pariwisata Terpadu yang Berkelanjutan dan Inklusif”.

Ibas mengikuti ujian doktor dilakukan secara terbuka untuk publik pada Juni (10/6) lalu.

Terkait disertasi, banyak pihak yang menilai bahwa hasil penelitian Ibas sangat bermanfaat dan memiliki potensi besar bila dikembangkan dengan baik.

Ibas berharap kelulusannya dari program doktor sebagai teladan yang baik, terutama bagi ketiga buah hatinya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI itu berharap baik Airlangga, Sakti, dan Gaia kelak akan terus menimba ilmu setinggi-tingginya.

“Program S3 ini diselesaikan salah satunya karena ingin menyampaikan pesan kepada anak-anak saya agar mereka terus menimba ilmu dan jangan jenuh untuk belajar dalam kehidupan ini, menjadi yang terbaik,” papar Ibas.

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas resmi memperoleh gelar doktor setelah mengikuti Wisuda Daring untuk Program Pendidikan Sarjana, Profesi Dokter Hewan, Magister, dan Doktor Tahap VII Tahun 2021 Institut Pertanian Bogor, Rabu 25/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News