Dj Riri jadi Tersangka

Dj Alvin Cabut Laporan

Dj Riri jadi Tersangka
Dj Riri jadi Tersangka
BANDUNG- Riri Mestika alias Dj Riri kembali menjalani pemeriksaan oleh Sat Reskrim Polrestabes Bandung. Pemeriksaan tersebut dilakukan karena status Dj Riri sudah menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap Alice Norin dan Dj Alvin

Adanya pemeriksaan tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Tubagus Ade Hidayat. Ia mengatakan pemeriksaan tersebut dilakukan sejak pukul 11.00.

"Diperiksanya sejak pukul 11.00. Ini merupakan pemerikaan terhadap tersangka, jadi statusnya dia(red-Dj Riri) sudah ditetapkan jadi tersangka," ujarnya usai pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu(20/4).

Menurutnya, pemeriksaan tersebut tetap dilakukan sesuai degan jadwal yang telah ditetapkan. Padahal, Dj Alvin sendiri menyatkan telah mencabut laporannya. "Sejauh ini semua kooperatif baik dari pihak Dj Riri maupu pihak lainnya. Tapi, terhitung sejak hari ini,  pihak pelapor sudah mencabut laporannya, tapi pemeriksaan tetap berlangsung," katanya.

BANDUNG- Riri Mestika alias Dj Riri kembali menjalani pemeriksaan oleh Sat Reskrim Polrestabes Bandung. Pemeriksaan tersebut dilakukan karena status

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News