DJ Una Beraksi untuk Dutch House of Dance

DJ Una Beraksi untuk Dutch House of Dance
Dutch House of Dance. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA - Acara Dutch House of Dance, yang mengangkat ‎dunia musik elektronik, digelar di Erasmus Huis, Jakarta, pada 8-9 Oktober 2016.

Para peserta yang datang bisa menikmati penampilan dari lima DJ Belanda dan DJ Putri Una.

Perwakilan dari Electronic Ocean, Eq Puradiredja mengatakan, ‎perayaan Dutch House of Dance, menjadi peringatan keberadaan Dutch electronic music yang mengangkat pengaruh para DJ dari Belanda di industri musik elektronik internasional.

"Ini merupakan pertama kalinya di Indonesia dan menjadi kesempatan terbaik bagi mereka yang memiliki ketertarikan di dunia musik elektronik atau yang hanya ingin mencari Dutch house party yang seru," kata Eq, Minggu (9/10).

Eq menuturkan, acara Dutch House of Dance tidak hanya menyajikan dance party. Tetapi ada juga kegiatan seminar yang dengan pembicara langsung dari Belanda.

"Serangkaian seminar dan loka‎karya dengan pembicara para ahli di bidangnya dan didatangkan langsung dari Belanda," ucap Eq.

‎Acara Dutch House of Dance  dihadiri sekitar 200 peserta pada hari pertama. Meski cuaca sempat hujan, tapi tidak menyurutkan antusiasme penonton untuk menyaksikan penampilan DJ Putri Una.

 Ia tampil di panggung utama Dutch House of Dance dan memainkan techno/electro selama 90 menit.

JAKARTA - Acara Dutch House of Dance, yang mengangkat ‎dunia musik elektronik, digelar di Erasmus Huis, Jakarta, pada 8-9 Oktober 2016. Para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News