DJ Una Khawatir Kepulauan Seribu Dijauhi Wisatawan

DJ Una Khawatir Kepulauan Seribu Dijauhi Wisatawan
DJ Una. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- DJ Una tidak punya banyak waktu untuk berlibur. Libur sehari tepat di perayaan Natal 2013, dimanfaatkan DJ Una untuk mengunjungi Kepulauan Seribu.

"Aku natalan kemarin, pergi sama temen-temenku, keluargaku ke Pulau Seribu. Di sana seru, rame, itu pertama kali ke sana," kata DJ Una di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/12).

Di Kepulauan Seribu, DJ Una sempat berkunjung ke Pulau Kelor, Pulau Cipir dan pulau lainnya. Namun DJ Una menyayangkan, keindahan Kepulauan Seribu yang mulai terutup oleh kotoran sampah.

"Sayang keindahannya ketutup karena udah kotor gitu ya. Padahal pulau itu harusnya bisa diangkat oleh Indonesia dan Jakarta untuk jadi tempat sejarah," ungkap DJ Una.

Ia menilai tingkat kesadaran masyarakat yang berkunjung ke Kepulauan Seribu masih kurang. Hal itu terlihat dari banyaknya sampah di tempat wisata itu.

"Wilayah di situ harus ditingkatkan lagi kebersihannya. Di situ banyak banget yang buang sampah," ungkapnya.

DJ Una mengungkapkan, suasana di Kepulauan Seribu sebenarnya cukup baik. Tapi dengan banyaknya sampah berserakan, dikhawatirkan kawasan tersebut akan dijauhi wisatawan.

"Jangan sampai Pulau Seribu, banyak sampah, kotor. Takutnya orang jadi gak tertarik ke sana, padahal itu adalah aset banget buat kita," jelasnya. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ben Kasyafani Takut Kecoa

JAKARTA -- DJ Una tidak punya banyak waktu untuk berlibur. Libur sehari tepat di perayaan Natal 2013, dimanfaatkan DJ Una untuk mengunjungi Kepulauan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News