Djadjang Sanjung Dua Pemain dari Diklat Persib

Djadjang Sanjung Dua Pemain dari Diklat Persib
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberikan penilaian terhadap pemain muda baru yang ditampilkan dalam starting XI timnya, pada laga Piala Presiden 2017, Senin (6/2).

Mereka adalah Gian Zola dan Henhen Haryanto, pemain yang dipromosikan dari diklat Persib.

Menurut Djadjang, kedua pemain tersebut bisa menghilangkan kekhawatiran dari banyak pihak bahwa permainan mereka belum bisa menyatu dengan pemain senior.

"Zola dan Henhen saya cukup puas. Mereka cukup bagus, percaya diri, langsung tune-in dengan tim. Saya berikan apresiasi untuk keduanya," kata Djadjang saat dihubungi usai memenangi laga 1-0 atas PSM Makassar di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Senin (6/2) malam.

Selain kedua nama itu, sebenanrnya ada satu lagi pemain yang masuk kategori U-23 dan menjadi starting XI, dia adalah Febri Hariyadi. Namun, status winger asli didikan Maung Bandung tersebut sudah ada di tim utama Maung Bandung sejak musim lalu. (dkk/jpnn)


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberikan penilaian terhadap pemain muda baru yang ditampilkan dalam starting XI timnya, pada laga Piala


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News