Super Seru, Persib Menang Tipis Atas PSM, Bobotoh Happy

Super Seru, Persib Menang Tipis Atas PSM, Bobotoh Happy
Bobotoh. Ilustrasi Foto: Ramdhani/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Dukungan Bobotoh, pendukung Persib Bandung, ke Stadion Jalak Harupat pada laga grup 3 Piala Presiden 2017 Senin (6/2) malam berbalas manis. Maung Bandung, sukses memukul tamunya PSM Makassar dengan skor tipis 1-0.

Maung Bandung sejatinya meraih hasil tersebut dengan kerja ekstra keras. Betapa tidak, sempat tertekan di menit-menit awal, mereka akhirnya mampu keluar dan balik menguasai pertandingan.

Pada babak pertama, ada beberapa peluang bagus yang ditunjukkan pemain Persib maupun PSM. Diawali dengan peluang Willm Jan Pluim dan Ridwan Tawainella, tapi masih belum membobol gawang Made Wirawan.

Shohei Matsunaga dan Sergio van Dijk kemudian membalas dan menciptakan peluang. Tapi, peluang tersebut belum membuahkan gol bagi Maung Bandung. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persib dan PSM mulai melakukan peruabahan pemain. Gian Zola dan Henhen Haryanto ditarik, masuk dua pemain senior Dedi Kusnandar dan Supardi Nasir. Sebaliknya, PSM melakukan sedikit perubahan.

Persib berusaha melakukan apa saja untuk mencetak gol. Kesulitan membongkar pertahanan PSM dari open play, Maung Bandung akhirnya sukses mencetak gol via kepala Vladimir Vujovic menit ke-59.

Berawal dari proses sepak pojok. Dedi Kusnandar mengambil tendangan dan langsung mengarahkannya ke kotak penalti. Vladi yang tak terjaga sukses menyundulnya dengan telak dan mengubah kedudukan.

Setelah tertinggal, PSM mencoba meningkatkan intensitas serangan. Permainan menjadi semakin seru dan menarik karena kedua tim bermain terbuka. Namun, disiplin pertahanan Maung Bandung membuat keunggulan 1-0 bertahan sampai laga usai.

 Dukungan Bobotoh, pendukung Persib Bandung, ke Stadion Jalak Harupat pada laga grup 3 Piala Presiden 2017 Senin (6/2) malam berbalas manis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News