Djadjang Tak Gentar Bertamu ke Surabaya

Djadjang Tak Gentar Bertamu ke Surabaya
Djadjang Nurdjaman. Foto: ist

jpnn.com - SURABAYA - Juru Taktik tim Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku tak akan gentar saat bertamu ke kandang Persebaya Surabaya, dalam lanjutan laga 8 Besar ISL, di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (14/10). Djadjang menyebutkan timnya siap tempur, meski dia juga tahu bahwa Persebaya memiliki rekor kandang bagus.

Ya, Persebaya belum terkalahkan dalam 11 laga kandang terakhir. Namun Djadjang sudah mewanti-wanti pemainnya, agar tidak takut menghadapi Persebaya. "Saya sudah sampaikan, lupakan statistik, fokus pada pertandingan. Kami harus siap adu pintar di lapangan," ujar Djanur, sebutan lain Djadjang, dalam sebuah wawancara, Senin (13/10).

Saat ini, Persib memimpin klasemen Grup L, pool yang juga dihuni Persebaya, Pelita Bandung Raya dan Mitra Kukar. Maung Bandung sudah mengumpulkan 6 poin hasil dua kali menang. Sementara Persebaya baru mendulang 2 poin hasil 2 kali imbang.

So, laga ketiga bagi Persib dan Persebaya ini menjadi sangat penting untuk tuan rumah. Persebaya yang memiliki deretan bomber top seperti Greg Nwokolo dan Pacho Kenmogne dituntut harus memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah. 

“Mereka punya penyerang hebat, tapi kami tidak sekali atau dua kali bertemu striker andal yang punya naluri gol bagus. Kami tahu akan kerja ekstra keras di pertandingan ini. Namun kami tak takut," pungkasnya. (adk/jpnn)


SURABAYA - Juru Taktik tim Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku tak akan gentar saat bertamu ke kandang Persebaya Surabaya, dalam lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News