Vidal Diisukan Hengkang ke Madrid saat Transfer Musim Dingin

Vidal Diisukan Hengkang ke Madrid saat Transfer Musim Dingin
Arturo Vidal. Foto: ist

jpnn.com - TURIN - Gelandang serang Juventus, Arturo Vidal dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk hengkang ke Real Madrid di transfer musim dingin, Januari nanti.

"Pemain berkebangsaan Chile itu menjadi target nomor satu Real," sebut Corriere dello Sport, Senin (13/10).

Pemain berusia 27 tahun tersebut memang sudah lama diisukan akan meninggalkan Juventus. Awal musim kemarin bahkan sudah banyak yang menulis bahwa Vidal tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United. Namun hingga transfer musim panas ditutup, Vidal masih berbaju Si Nyonya Tua (julukan Juventus).

Kabarnya, proses perpindahan Vidal dari Juventus ke MU kemarin tersebut terkendala harga yang terlalu tinggi diminta Juve. Ada juga yang menyebutkan MU sudah tak tertarik lagi karena faktor kondisi Vidal yang rentan cedera.

Kini, Corriere dello Sport juga menyebut, selain Real Madrid, MU juga masih punya niat mendatangkan Vidal. Bahkan MU sudah menyiapkan Juan Mata sebagai alat tawar. Di awal musim ini, Vidal juga diberitakan tampil belum segarang biasanya. 

Dengan dasar itu, media di Italia sempat mengkaitkan hal itu karena faktor sang pemain yang sudah tak betah di Turin. "Agen Vidal, Fernando Felicevich telah membuka diskusi dengan klub Spanyol (Real Madrid) soal kemungkinan pindah di bulan Januari," tulis Corriere dello Sport. (adk/jpnn)


TURIN - Gelandang serang Juventus, Arturo Vidal dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk hengkang ke Real Madrid di transfer musim dingin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News