Djajang Akui Lini Depan Persib Bandung Kurang Tajam

Djajang Akui Lini Depan Persib Bandung Kurang Tajam
Fans Persib Bandung. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung terus memantapkan barisan penyerangnya jelang laga lanjutan ISC A kontra Madura United, di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu (8/10) mendatang. 

Menurut Djadjang, secara performa pemain-pemainnya memang sudah mulai membaik dan menunjukkan kinerja yang signifikan. Namun, di lini depan, masih perlu peningkatan ketajaman. 

Karena itu, dalam sesi latihan Rabu (5/10), Djadjang banyak memaksimalkan variasi serangan dan pemantapan finishing touch pemain-pemainnya.

"Kami dalam beberapa pertandingan bisa menciptakan peluang yang lumayan banyak. Tapi harus diakui, finishing kami masih kurang, karena itu kami maksimalkan sebelum tanding untuk memantapkan finishing touch ini," terang Djadjang, saat dihubungi, Rabu siang. 

Saat menjamu Persiba Balikpapan, pekan lalu di Cikarang, Maung Bandung memang terlihat bisa menciptakan beberapa kreasi peluang yang bagus. Sayang, untuk penyelesaian akhir, Persib masih belum mumpuni sehingga hanya dua gol bisa tercipta, satu gol lainnya pun tercipta dari titik putih. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Persib Bandung terus memantapkan barisan penyerangnya jelang laga lanjutan ISC A kontra Madura United, di Stadion Gelora Bangkalan pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News