Maung Bandung ke Bangkalan Tanpa Lima Pemain Ini

Maung Bandung ke Bangkalan Tanpa Lima Pemain Ini
Tantan. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung dipastikan tampil timpang saat menantang tuan rumah Madura United di Stadion gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10) mendatang. Lima pemain andalan mereka belum bisa dibawa ke Pulau Garam.

Lima pemain yang tidak bisa ditampilkan itu adalah Rudolof Yanto Basna, Zulham Zamrum , I Made Wirawan, Purwaka Yudhi, dan Tantan.

"Ya, lima pemain kami memang tidak dibawa ke Madura," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman saat dihubungi, Rabu (5/10) siang.

Alasan tidak ikutsertanya lima pemain beragam. Mulai dipanggil Timnas, sampai karena masalah kebugaran. Basna dan Zulham, tak dibawa karena harus membela Timnas melawan Vietnam pada 9 Oktober. Made dan Purwaka, masih dalam tahap proses penyembuhan cedera.

Yang terbaru, Tantan harus pemulihan karena sempat menderita sakit Demam Berdarah. Karena  itu, di lini depan dan belakang Persib, dipastikan akan ada perubahan komposisi.

"Memang kondisinya demikian. Tapi kami sudah siapkan beberapa hari ini latihan tanpa mereka yang biasa ditampilkan dari awal," Tandas Djadjang. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung dipastikan tampil timpang saat menantang tuan rumah Madura United di Stadion gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10) mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News