Zabaleta Ungkap Gaya Tangan Besi Guardiola di City, Kejam!

Zabaleta Ungkap Gaya Tangan Besi Guardiola di City, Kejam!
Josep Guardiola. Foto: dailymail

jpnn.com - MANCHESTER - Arsitek tim sekelas Josep 'Pep' Guardiola dikenal memiliki aturan ketat di luar lapangan buat para pemainnya.

Tak terkecuali di Manchester City. Rahasia kejamnya rezim Pep di City terungkap saat saluran olahraga Argentina, TyC Sports, mewawancarai full-back The Citizens, Pablo Zabaleta.

"Dia memaksa kami sarapan dan makan siang bersama di klub," kata Zabaleta, Rabu (5/10).

Saat menukangi Barcelona dan Bayern Muenchen, aturan senada juga diterapkan Guardiola. Tak jarang, sejumlah pemain dibikin gerah.

Zabaleta mengatakan, sosok Pep adalah pelatih yang ingin para pemainnya disiplin dan memiliki hubungan dekat antarpemain.

"Dia melarang semua pemain menggunakan internet saat kami sedang bersama-sama. Bahkan kami tidak boleh menggunakan 3G," ungkap Zabaleta.

Di awal musim, Guardiola juga dilaporkan telah menegaskan tidak akan mengizinkan pemain ikut latihan di tim pertama jika si pemain kelebihan berat badan. 

Sejauh ini, resep Tangan Besi Guardiola cukup ampuh membawa City memimpin klasemen Premier League hingga pekan ketujuh. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Arsitek tim sekelas Josep 'Pep' Guardiola dikenal memiliki aturan ketat di luar lapangan buat para pemainnya. Tak terkecuali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News