Djan Faridz Bawa 137 Pengurus PPP Umrah, Doakan Jokowi jadi Presiden Lagi

Djan Faridz Bawa 137 Pengurus PPP Umrah, Doakan Jokowi jadi Presiden Lagi
Djan Faridz. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz memberangkatkan ratusan pengurus partainya beribadah umrah ke tanah suci. Pengurus partai itu terdiri dari DPP, DPW PPP 34 provinsi dan ketua majelis syariat partai.

"Total jemaah umrah dari DPP dan DPW PPP se-Indonesia 137 orang. Saya langsung memimpin rombongan berangkat hari ini dan melaksanakan ibadah umrah selama sembilan hari ke depan," kata Djan di Jakarta, Minggu (7/5).

Menurut Djan, umrah ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur pengurus PPP se Indonesia yang mendukungnya menjadi ketum partai berlambang kakbah itu. Selain itu, juga tetap bersepakat memperjuangkan nasib umat Islam ke pemerintah Presiden Joko Widodo, baik dengan berkomunikasi langsung atau melalui anggota DPR dan DPRD.

"Meskipun SK Muktamar Jakarta belum dikeluarkan oleh Menkumham yang tidak menghormati putusan Mahkamah Agung 601, perbuatan beliau (Menkumham) tidak membuat PPP bercerai berai," kata Djan lagi.

Djan menambahkan, saat umrah nanti mereka akan memanjatkan doa untuk pemerintahan Presiden Joko Widodo berjalan dengan baik. Selain itu juga supaya Jokowi bisa terpilih kembali menjadi presiden 2019-2024. Ini mengingat prestasi kerja nyata Jokowi yang sangat berpihak kepada rakyat kecil secara merata di seluruh Indonesia.

"Kami semua akan berdoa dan memohon kepada Allah SWT supaya Pak Presiden selalu dilindungi dan diberi kekuatan, kesehatan dalam memakmurkan rakyat Indonesia," ungkap Djan.

"Semoga bapak presiden mempercayakan PPP muktamar Jakarta untuk berjuang bersama beliau memakmurkan rakyat Indonesia sesuai cita-cita beliau," pungkas Djan. (boy/jpnn)


Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz memberangkatkan ratusan pengurus partainya beribadah umrah ke tanah suci. Pengurus partai


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News