JPNN.com

Djanur Bantah Barito Putera Belum Nyetel

Sabtu, 21 Maret 2020 – 20:04 WIB Djanur Bantah Barito Putera Belum Nyetel - JPNN.com
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Barito Putera belum pernah meraih satu pun kemenangan dari tiga pertandingan pertama mereka di Liga 1 2020. Tim berjuluk Laskar Antasari baru mengumpulkan satu poin dari tiga kali tampil di pentas kasta tertinggi Indonesia tersebut dan berada di urutan 17 pada klasemen sementara. 

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman membantah timnya belum nyetel setelah kalah telak 0-4 dari Madura United, dipecundangi Bali United 1-2, dan menahan imbang PSM Makassar 1-1. 

"Terus terang saja, kami masih belum in di kompetisi. Sampai pekan ketiga masih di bawah," ujar pelatih yang akrab Djanur itu seperti dilansir di laman resmi klub, Jumat.

Sementara jeda kompetisi akibat pandemi COVID-19, akan dimaksimalkan untuk mengevaluasi kekurangan serta meningkatkan kepaduan pemain.

"Ini kan baru awal, kami banyak pemain baru, banyak yang masih beradaptasi dengan tim," kata dia.

Ia pun meminta para pendukung Barito Putera untuk bersabar dan meminta waktu agar para pemain bisa berproses lebih baik lagi.

"Mohon bersabar. Kami dalam tahap pembentukan tim. Kami juga butuh waktu dan proses, mudah-mudahan ke depannya semakin membaik," kata dia.

Meski begitu, Djanur juga menilai anak-anak asuhnya sudah menunjukan peningkatan terutama saat menahan imbang PSM Makassar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...