Djanur Pengin Mencuri Poin Penuh di Kandang PSMS

Djanur Pengin Mencuri Poin Penuh di Kandang PSMS
Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman. Foto: Angger Bondan/JawaPos/JPNN

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan bakal menjamu tamu spesial di pekan ke-33 Liga 1, Sabtu (1/12). Ayam Kinantan akan menghadapi Persebaya Surabaya, tim yang dilatih Djadjang Nurdjaman.

Tahun lalu Djanur, sapaan Djadjang, sukses membawa PSMS promosi ke pentas Liga 1. Namun sayang, karier kepelatihannya di Medan merosot dan dipecat PSMS.

Setelah itu Djanur malah dipercaya memimpin skuat Persebaya yang kala itu berada di papan bawah klasemen Liga 1. Di bawah bimbingannya, Green Force sukses memperbaiki penampilan. Kini Persebaya menduduki posisi enam klasemen dengan perolehan 47 poin. Mereka unggul 13 angka dari PSMS yang terbenam di urutan paling dasar.

"Saya datang lagi ke Medan. Tapi saya jumpa PSMS dengan misi yang berbeda. Misi saya kali untuk mencuri poin penuh dalam pertandingan nanti," ungkap Djanur dalam sesi jumpa pers, Jumat (30/11).

Eks pelatih Persib Bandung itu tidak main-main. Dia akan melupakan kenangannya bersama PSMS demi melanjutkan tren positif yang tengah diukir Persebaya. Seperti diketahui, saat ini David Da Silva Cs mampu menorehkan empat kemenangan berturut-turut.

"Target kami memang harus finis di peringkat ketiga. Selama peluang masih ada, saya optimistis bisa mencapainya," tegas Djanur. (pra/jpc)


Djanur akan melupakan kenangannya bersama PSMS demi melanjutkan laju positif yang tengah diukir Persebaya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News