Rekrutmen Persebaya Terbaik Musim Ini, PSMS Paling Buruk

Rekrutmen Persebaya Terbaik Musim Ini, PSMS Paling Buruk
Peter Butler Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan melakoni laga krusial penuh makna kala menjamu Persebaya pada pekan ke-33 Liga 1, Sabtu (1/12/2018) di Stadion Teladan, pukul 18.30 WIB.

Sebagai penghuni dasar klasemen sementara Liga 1 dengan poin 34 dan tiga pertandingan sisa, tak ada kata lain kecuali menang bagi skuat Peter Butler ini.

Apalagi, hasil teranyar partai rival klub zona degradasi, Sriwijaya FC (SFC) sukses mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1, Jumat (30/11/2019).

Kini, PSMS tertinggal 5 poin dari SFC yang ada di peringkat 15 (39 poin). Dua pesaing lainya, PS Perseru dan PS Tira dengan 36 poin.

Menghadapi The Green Force-julukan Persebaya, Legimin Raharjo dkk bakal bertemu sosok pelatih yang pada putaran I sangat mereka hormati, Djajang Nurdjaman yang saat ini membesut Persebaya.

Lain torehannya selama di PSMS yang terpuruk, Djanur-sapaan akrab Djajang Nudjaman malah mampu membawa tim barunya ke posisi 6 dengan poin 47.

Djanur juga disebut memiliki keuntungan karena tahu luar dalam PSMS.

Namun, Peter Butler memastikan Djanur tak akan tahu strategi yang akan diterapkannya pada laga besok.

“Pasti dia (Djanur) tahu pemain saya. Kalau Anda pelatih pintar, Anda pasti cari informasi. Saya tahu dari saya tiba di sini (PSMS), tim kita lebih baik. Dan, pasti dia (Djanur) buat evaluasi pemain yang dia tahu. Tapi dia tidak tahu strategi yang akan kami adopsi besok,” ujar Butler dalam sesi konferensi pers di Sekreatariat PSMS, Jumat (30/11/2018) sore.

PSMS Medan akan melakoni laga krusial penuh makna kala menjamu Persebaya pada pekan ke-33 Liga 1, Sabtu (1/12/2018) di Stadion Teladan, pukul 18.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News