Djanur Senang PSMS Medan Kembali ke Jalur Kemenangan

Djanur Senang PSMS Medan Kembali ke Jalur Kemenangan
Djanur memberikan keterangan usai pertandingan, Sabtu (5/5/2018). Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengaku senang timnya kembali ke jalur kemenangan usai menaklukkan Barito Putera dengan skor 3-2 di Stadion Teladan, Sabtu (5/52018) sore.

Raihan tiga poin ini teramat penting karena laga sebelumnya PSMS kalah telak 1-4 dari Persela Lamongan, pekan lalu.

“Yang pertama apresiasi saya yang setinggi tingginya kepada pemain kami yang sudah mendapatkan tiga poin penting dalam pertandingan ini. Karena kalau tidak mendapatkan poin, kita akan tertinggal jauh (di klasemen),” ujarnya usai pertandingan.

Ya, berkat kemenangan ini PSMS yang sebelumnya ada di posisi bawah merangkak naik ke papan tengah dengan poin 9 dari tiga kali menang dan empat kali kalah.

Pria yang akrab disapa Djanur ini juga tak lupa memberikan rasa hormatnya untuk tim lawan yang sudah memberikan perlawanan sengit.

Seperti diketahui, PSMS sempat unggul 1-0 pada babak pertama lewat gol Wilfried Yessoh pada menit 28. Selanjutnya babak kedua, unggul 2-0 lewat gol Frets Butuan menit 49, namun disamakan 2-2 lewat dua gol Douglas Packer menit 64 (penalti) dan 81.

PSMS berhasil selamat dari hasil imbang, setelah penalti yang dieksekusi Legimin Raharjo sukses bersarang di gawang Barito menit 86.

“Saya respek kepada tim lawan dengan skuatnya. Mereka main terbuka, mereka menunjukkn permainan yang bagus. Saya kira pertandingan menjadi silih berganti serangan, yang mungkin membuat penonton suka dengan pertandingan hari ini,” ungkapnya.

Raihan tiga poin ini teramat penting karena laga sebelumnya PSMS kalah telak 1-4 dari Persela Lamongan, pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News