Djarot Imbau Warga Tunggu Hasil Penghitungan Suara KPU

Djarot Imbau Warga Tunggu Hasil Penghitungan Suara KPU
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengajak seluruh warga Jakarta bijak menyikapi hasil hitung cepat berbagai lembaga survei, terkait hasil pemungutan suara Pilkada DKI 2017.

"‎Kami mohon warga juga bijak untuk nanti mencermati perkembangan perolehan suara melaui quick count. Harus disikapi secara dewasa, mari menunggu hasil penghitungan real count," ujar Djarot usai menggunakan hak pilihnya di TPS 08 Kuningan Timur, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Mantan Wali Kota Blitar ini mengemukakan ajakannya, karena walau bagaimana pun, hasil akhir dari penghitungan suara nantinya, ditentukan dari penghitungan secara manual yang dilakukan oleh KPU DKI Jakarta.

"Quick count boleh, tapi sebaiknya kita tunggu real countnya," tutur Djarot.

Djarot mengaku sejak hari ini hingga dua hari ke depan, akan stand by selama 24 jam dalam sehari.

Hal ini untuk memastikan seluruh proses pilkada berjalan dengan baik, dan kondisi keamanan Jakarta juga terjaga. Sehingga masyarakat benar-benar merasakan makna dari demokrasi yang sebenarnya.(gir/jpnn)

 


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengajak seluruh warga Jakarta bijak menyikapi hasil hitung cepat berbagai lembaga survei,


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News