Usai mencoblos Anies Celupkan Tiga Jarinya

Usai mencoblos Anies Celupkan Tiga Jarinya
Anies Baswedan mencelupkan tinta ke tiga jari tangannya, sebagai bukti dirinya telah memberikan suara di TPS. Foto Amjad/jpnn

jpnn.com - Calon Gubernur nomor urut 3 Anies Baswedan telah memberikan hak pilihnya di TPS 28, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Ratusan warga menyambutnya, dia sempat menyalami warga yang berada di TPS. Saat akan memberikan suara, beberapa kali suara takbir yang diucapkan warga dan pendukungnya terlontar di TPS yang beradabdi Jalan H Nasiin tersebut.

Tak seperti pada umumnya, usai melakukan pencoblosan, Anies terlihat mencelupkan tiga jari mulai dari tengah, manis, dan kelingking ke tinta.

Sebagai tanda bahwa dirinya sudah mencoblos.

Dia kemudian menunjukkan bukti usai mencoblos itu ke warga dan tepuk tangan serta takbir kembali berkumandang diselingi teriakan Anies Gubernur.

Salah seorang Warga, Roni (44) meyakini di TPS 28 ini, Anies bakal mendapatkan suara banyak dan bisa menjadi pemenang seperti putaran pertama lalu.

"Menanglah Pak Anies di sini. Sama bahkan bisa lebih besar dari putaran pertama," tegasnya disambut tepuk tangan warga. (dkk/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Djarot Sudah Legowo

Calon Gubernur nomor urut 3 Anies Baswedan telah memberikan hak pilihnya di TPS 28, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News