Djarot Minta Tim Anies-Sandi Tidak Berpikiran Negatif

Djarot Minta Tim Anies-Sandi Tidak Berpikiran Negatif
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Tim Pemenangan ‎Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan melaporkan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) terkait dugaan kampanye terselubung.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu dianggap melakukan kampanye ketika berada di Kelurahan Utan Kayu Selatan, Jakarta Timur, Senin (27/2).

Djarot menanggapi niatan timses Anies-Sandi itu dengan santai. "‎Apakah saya melakukan kampanye atau tidak kan banyak saksinya," kata Djarot usai menghadiri upacara peringatan hari ulang tahun ke-98 pemadam kebakaran di Lapangan ex-IRTI Monas, Jakarta, Rabu (1/3).

Mantan Wali Kota Blitar itu mengaku tidak bisa melarang warga untuk mengacungkan dua jari. Lagi pula, menurut Djarot, kehadirannya ke Utan Kayu bukan untuk kampanye, tetapi mengecek persoalan di lapangan.

Karena ‎itu, dia meminta tim Anies-Sandi supaya tidak berpikiran negatif. "Positive thinking. Kami ini kerja untuk menyelesaikan banyak persoalan di lapangan, biar cepat," ucap Djarot. (gil/jpnn)


Tim Pemenangan ‎Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan melaporkan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) terkait


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News