Relawan Agus-Sylvi Kini Dukung Anies-Sandi

Relawan Agus-Sylvi Kini Dukung Anies-Sandi
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Dewan Pembina Relawan Bersatu Hartanto Edhie Wibowo, dikabarkan telah merestui langkah tim relawan, yang sebelumnya mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, beralih memberikan dukungan pada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Edhie merupakan adik kandung Ani Yudhoyono, istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ketua Dewan Pembina sudah merestui. Sehingga kami bergerak, jangan sampai kehilangan arah," ujar Ketua Relawan Bersatu Latif Rozananto, di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/2).

Menurut Latif, Relawan Bersatu nantinya juga akan menguatkan jaringan yang ada. Sehingga simpul-simpul relawan pro Agus-Sylvi pada putaran pertama pilkada DKI lalu, mendukung Anies-Sandi.

"Relawan Bersatu kan mayoritas berasal dari Baja (Barisan Anak Jakarta) AHY, walau pun beberapa anggotanya juga ada dari simpul pendukung AHY lainnya. Supaya makin solid, kami harus merangkul yang lain," ucap Latif.

Langkah tersebut penting dilakukan, agar nantinya suara bagi Agus-Sylvi sebelumnya, dapat sepenuhnya beralih mendukung Anies-Sandi.

"Minimal kami bisa mempertahankan suara yang diperoleh (Agus-Sylvi pada putaran pertama) untuk kemenangan Anies-Sandi," pungkas Latif.(gir/jpnn)

 


Ketua Dewan Pembina Relawan Bersatu Hartanto Edhie Wibowo, dikabarkan telah merestui langkah tim relawan, yang sebelumnya mendukung pasangan Agus


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News