Djarot: Pesta Demokrasi Harus Menggembirakan

Djarot: Pesta Demokrasi Harus Menggembirakan
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 2, Djarot Saiful Hidayat menyebut pemilihan kepala daerah (Pilkada) sebagai pesta demokrasi. Karena itu, menurut dia, perlu dibangun suasana yang menggembirakan.

"Suasana yang dibangun menggembirakan, membangkitkan semangat, dan bisa menentukan pilihannya," kata Djarot dalam acara #Te2imaKasihPendukungBadja di kawasan Thamrin, Jakarta, Sabtu (11/2).

Mantan Wali Kota Blitar itu menyatakan, suasana yang dibangun tidak boleh menyebabkan ketakutan di masyarakat. Selain itu, dia menambahkan, tidak boleh ada upaya untuk merusak Bhinneka Tunggal Ika.

"Bukan suasana yang menakutkan, mencaci maki, menggerakan massa dari luar daerah, dan berusaha merobek serta mengotak-atik Bhinneka Tunggal Ika," ungkap Djarot.

Pilkada DKI Jakarta 2017 segera memasuki masa tenang. Pencoblosan akan berlangsung pada 15 Februari mendatang.(gil/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 2, Djarot Saiful Hidayat menyebut pemilihan kepala daerah (Pilkada) sebagai pesta demokrasi. Karena itu,


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News