Djarot Sebut Aksi 212 Berdampak Positif Bagi Ekonomi

Djarot Sebut Aksi 212 Berdampak Positif Bagi Ekonomi
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak mempermasalahkan Aksi Bela Islam III yang berlangsung di Monumen Nasional, Jakarta, Jumat (2/12). Bahkan, dia mengapresiasi adanya aksi tersebut. 

“Enggak apa-apa, datangnya kan niatnya bagus, mereka berdoa, berzikir untuk kedamaian Indonsia,” kata Djarot di Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (1/12). 

Menurut Djarot, Aksi Bela islam III juga memberikan keuntungan bagi para pedagang. Dengan begitu, aksi itu bisa membantu menggerakan ekonomi kerakyatan. 

“Orang jualan apa pun bisa laku di situ,” ucap mantan wali kota Blitar ini. 

Meski begitu, Djarot mengimbau, para massa aksi yang ikut Aksi Bela Islam III untuk menjaga  persatuan dan kebersihan. Bagi dia, hal itu menjadi tanggung jawab semua pihak, bukan cuma warga Jakarta. 

“Jakarta milik kita semua, bukan hanya warga Jakarta, tapo milik seluruh orang yang datang ke Jakarta. Mari kita jaga bersama-sama,” ungkap Djarot. (gil/jpnn)


JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak mempermasalahkan Aksi Bela Islam III yang berlangsung di Monumen Nasional,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News